Harga Service

Service LCD dan Baterai

Pertanyaan Seputar LCD yang Kami Jual

Apakah LCD nya original?

Dengan tegas kami jawab: tidak original. Namun kualitas LCD yang kami jual sudah sangat mirip sekali dengan original. Bahkan sangat bisa diclaim original, tapi Renan Store bukan tipe penjual dan pebisnis yang seperti itu (bermain kata-kata). Kami selalu to the point.

Penjelasan mengenai LCD kami dalam bentuk video: 

https://www.instagram.com/s/aGlnaGxpZ2h0OjE4MDI2MDI5MzE4OTU3MjE3

Kenapa tidak original?

Karena Apple tidak pernah menjual sparepart nya secara retail kecuali hanya untuk Apple Store dan reseller resminya. Jadi, dari mana kah penjual yang mengclaim menjual stock ratusan-ribuan yang katanya “original”?

Jadi dimana saya bisa mendapatkan LCD original?

Sesuai yang kami katakan tadi, jika di Indonesia hanya ada di reseller resminya seperti iBox, GDN, Blibli, Mitracare. Itu dijamin LCD 100% original tanpa menipu bermain kata-kata. Namun jangan kaget ketika mengetahui harganya.

Selain di reseller resmi ada lagi?

Ada. Biasanya unit copotan/cabutan. Contoh, ada iPhone 12 Pro lock icloud, diambil/dicopot LCD nya. Tapi biasanya, dikarenakan ini diambil dari iPhone bekas, pasti ada lecet-lecet atau gores dilayar LCD nya. Jadi kembali lagi, bagaimana caranya ada yang bisa mengclaim menjual LCD original kondisi baru sedangkan sparepart baru Apple saja tidak menjual untuk retail?

Tapi kenapa Renan Store hanya menjual dengan 1 harga LCD?

Karena kembali lagi, kami bukan tipe penjual dan pebisnis yang bermain kata-kata “grade ori”, “kualitas ori” dan sejenisnya. Dengan 1 harga disini, customer akan mendapatkan kualitas LCD terbaik mirip sekali dengan original dan dengan garansi 1 tahun.

Penjelasan mengenai bermain kata-kata: https://www.instagram.com/s/aGlnaGxpZ2h0OjE4MDI2MDI5MzE4OTU3MjE3

Siapa tau saja ada gitu min yang garansinya lebih sebentar agar lebih murah.

Justru dengan melihat kualitas yang pakai dan dengan masa garansi REAL 1 tahun, harga service di Renan Store adalah yang termurah.

Maksudnya kata capslock “REAL” apa min?

Sudah menjadi rahasia umum, ada saja oknum yang memperibet customernya ketika claim. Contoh, sparepart dibilang kosong, harus PO dulu dan sejenisnya. Di kami, stock claim akan selalu tersedia karena di kami sangat minim sekali retur. Ini berpengaruh ke kualitas yang kami pakai. Jika kami memakai kualitas yang buruk, tentu returan dan claim akan banyak sekali yang mengakibatkan stock claim habis.

Penjelasan mengenai claim sangat mudah: https://www.instagram.com/s/aGlnaGxpZ2h0OjE4MTIxOTgzODM4MzMwMjk4

Tapi kalau misal saya claim, itu pakai kualitas yang sama kan min?

Sama, tidak ada beda. Tetap mendapatkan Full High Definition.

Berapa lama proses ganti LCD di Renan Store?

Kami sering upload Instagram story tentang service pergantian sparepart tertentu. Disitu calon customer bisa melihat juga estimasi waktunya. Rata-rata tidak sampai 10 menit untuk pergantian LCD.

Jadi bisa ditunggu ya?

Bisa sekali. Pengerjaan juga face to face dapat disaksikan langsung. Ada yang mau ditanyakan bisa langsung ke teknisinya.

Kalau saya datang hanya untuk konsul saja apa berbayar?

Di Renan Store free konsultasi. Misal ingin tau dulu “sakit” gadgetnya apa dan kenapa. Jadi jangan takut datang.

Service Kamera Belakang dan Kamera Depan

Service Speaker Bawah dan Speaker Atas

Service Flexible Charger, Flexible Power, Flexible Proximity & Flexible Face ID

Service Back Glass dan Housing

Service Kerusakan IC dan Short Mesin

Service Swap Board

Service Mati Total (Kerusakan IC dan NAND Flash)