• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 20.00 WIB
  • Status Order
  • SMS/WA: +6281319805184
  • cs@renanstore.co.id
Terpopuler:

FAQ ( Frequently Asked Questions)

Kategori Blog

Kami lebih konsen ke secondhand unit. Karena pada dasarnya saja misal seperti Apple, untuk tahun 2017 iPhone 6 Plus kebawah sudah tidak diproduksi. Kalaupun ada stock NEW, itu akan menjadi barang langka

Begitupun yang kami jual disini ataupun Instagram, jika ada keterangan NEW, berarti itu baru, sebaliknya, jika tidak ada keterangan NEW, berarti itu secondhand unit

Sama sekali bukan. Kami menjual second original dari tangan pertama. Terjamin kualitasnya, bukan barang tidak jelas dari mana asal usulnya. Rekondisi uang kembali 100%

Apa yang di maksud kami menjual dari tangan pertama? Bisa cek referensi di:

  1. Sini (Klik), dan
  2. Sini (Klik)

Di buka dulu saja

 

Untuk unit baru bergaransi international 1 tahun, kami akan bantu prosesnya. Anda hanya perlu duduk manis saja.

Untuk unit second bergaransi 1 minggu, dalam waktu 1 minggu tersebut Anda bisa bebas ganti unit lain apabila ada masalah. Tentunya jika S&K nota masih terpenuhi. Hal terpenting adalah SEGEL DIBAWAH HANDPHONE BERLOGO RENAN STORE HARUS MASIH UTUH (tidak dicopot), lebih lengkap inti garansi klik https://renanstore.co.id/syarat-ketentuan/

Claim garansi khusus buyer hubungi Admin Complain & Service – 0823 20000 488

 

Tentu. Jika lewat dari masa garansi 1 minggu tersebut, katakan misal ditahun depan mengalami keluhan baterai boros atau semacamnya, bawa kembali lagi saja ke kami karena kami mempunyai jasa service sendiri

Bukti loyalitas dan kecintaan kami kepada Anda makanya kami menyediakan jasa service khusus untuk customer saja jika sewaktu-waktu ada kendala

Jadi belanja tenang, customer senang

Tidak. Contohkan saja seperti ganti baterai hanya Rp. 120,000 sudah termasuk jasa pasang. LCD pun hanya berkisar Rp. 300,000-600,000. Kami sudah press habis harganya demi kepuasan kalian

Price list service Renan Store terupdate cek KLIK DISINI

Admin Complain & Service – 0823 20000 488

Admin tersebut siap membantu Anda jika ada kerusakan apapun, Anda bisa bebas menceritakan kronologis dan sebagainya

Terdapat dua pilihan proses claim garansi:

  1. Anda mengirim ulang unit yang akan diclaim ke toko kami di Cibubur via online (Jasa Ekspedisi)
  2. Anda bisa langsung datang ke cabang terdekat kami

Point ke-1, begitu unit claim-an Anda sampai dikami, kami akan cek terlebih dahulu keluhan yang Anda paparkan. Jika masih dalam masa garansi, kami akan tukar dengan unit baru (unit lain), kemudian kirim ulang ke Anda

Sangat mudah sekali

Jika masih dalam masa garansi sama sekali tidak ada biaya tambahan karena kami langsung mengganti unit lain dan juga tidak dipungut ongkos kirim lagi

Tentu sangat bisa. Beli datang ke toko, ingin claim, kembali lagi saja bawa ke toko kami

Begitupun jika kasusnya adalah misal Anda membeli di toko cabang Cibubur, kemudian Anda ingin claim ke cabang Bandung karena mungkin Anda sedang berlibur disana, bisa

Atau Anda beli online, Anda juga bisa langsung datang ke cabang terdekat kami atau kembalikan dan kirim ke alamat kami yang sudah kami jelaskan sebelum point ini

Itulah gunanya manfaat kami mempunyai beberapa cabang, kami ingin mempermudah akses ke kalian semua selaku customer kami agar selalu terpuaskan

Anda bisa membeli secara online di website ini atau langsung datang ke toko kami

Alamat cabang kami:

Cibubur: Jl. Radar Auri Cibubur (Dekat Mall Cibubur Junction) – Waze: Renan Store Cibubur

Tangerang: Jl. Maulana Yusuf Tangerang (Belakang Tangerang City Mall) – Waze: Renan Store Tangerang

Bogor: Jl. Durian Raya Baranangsiang Bogor (Belakang Balebinarum) – Waze: Renan Store Bogor

Bandung: Jl. KH Ahmad Dahlan / Banteng (Dekat RS Muhammadiyah / Mih Kocok) – Waze: Renan Store Bandung

Bekasi: Jl. HM Joyomartono (Persis sebrang Mall BTC 1) – Waze: Renan Store Bekasi

Pembelian dengan menggunakan Credit Card Bank apapun bisa dilakukan di seluruh toko kami dan layanan Renan Store Delivery

Pembayarannya pun bisa di split dengan uang cash ataupun transfer

Contoh: Total belanja Rp. 10,000,000. Pembayaran pakai credit card Rp. 7,000,000, cash Rp. 3,000,000 ataupun sebaliknya

Anda bisa cek status orderan di menu dashboard, di menu tersebut anda akan menemukan status orderan anda, Seperti contoh dibawah ini

 

*Penyebab orderan tidak diproses adalah karena Anda tidak mentransfer sesuai nominal atau tidak konfirmasi transfer di halaman https://renanstore.co.id/shop/konfirmasi/

Sesuai seperti di Home Page, Anda dapat bertanya tentang orderan seputar website (termasuk complain) dengan Customer Service Website 0813 1980 5184 (Whatsapp Only)

Atau bisa juga ke Admin Complain & Service – 0823 20000 488 (Whatsapp Only)

 

Sangat bisa. Jika order via website, Silahkan order seperti biasa sampai mengisi alamat, Kemudian pilih pengiriman Go-Send saat mengisi data alamat 

 

Anda tetap transfer sejumlah yang diminta sesuai invoice

  1. Ongkos kirim yang Anda kirim akan kami gunakan untuk membayar ojek online (jika terjadi kekurangan, Anda tambahkan saja ke Drivernya saat barang tiba. Begitupun jika ada lebih, kembalinya Anda bisa pinta)
  2. Pengorderan ojek online, kami yang akan order dihari yang sama saat Anda sudah transfer

Penting:

  1. Pastikan jarak pengiriman tidak lebih dari 30 Km dari Cibubur Jakarta Timur
  2. Maksimal orderan ojek online pukul 19:00 WIB ditiap harinya

Ini adalah contoh keterangan unit tersebut Pre-Order, Ready Stock ataupun Stock Habis

Biasanya kami membuka pre order sekitar 1 minggu. Jika misal ternyata yang ikut PO lebih banyak dari jumlah unit yang ada, yang ikut pre order belakangan atau yang tidak kebagian unitnya, dana akan kami refund full. Harap maklum karena antusias permintaan customer setia @renanstore @narenstore sangat tinggi

Kami selalu mengutamakan service YES, yakni 1 hari sampai. Namun jika daerah Anda tidak terjangkau service YES, otomatis menjadi service REGULER 2-3 hari sampai. Pengiriman dari Jakarta

Paket langsung dikirim dihari yang sama saat Anda transfer dan resi H+1 akan dikirimkan langsung ke nomor penerima

Referensi tentang pengiriman kami KLIK DISINI

Betul. Seluruh paket gadget yang kami kirim menggunakan packing kayu dan di asuransikan. Proses claim asuransi jika terjadi kehilangan atau kerusakan akan kami bantu sampai selesai.

Pernah. Namun sekali lagi, sekalipun paket hilang, kami akan membantu claim sampai dana asuransi Anda cair

Akhir 2017 kemarin kami pernah mengalami kejadian iPhone X hilang di jasa ekspedisi. Tanggung jawab kami adalah selalu kami follow up ke jasa ekspedisi nya agar segera di cairkan. Pada akhirnya sekitar 14 hari kerja dana customer kami cair dari JNE

Referensi kasus iPhone X hilang

Laporan hilang dari customer kami: KLIK DISINI

Buat laporan: KLIK DISINI

Penyelidikan: KLIK DISINI

Penyelesaian: KLIK DISINI

Jadi dengan Anda beli disini, bukan hanya after sales jual beli nya saja yang kami tonjolkan, tapi juga after sales paket sampai dengan selamat ke Anda

 

Renan Store Delivery adalah layanan kurir dari kami langsung, paket dapat langsung diterima customer dihari yang sama atau beberapa jam setelah mengorder. Jadi Anda tidak perlu repot-repot ke toko kami

Bedanya, jika pakai Kurir Ojek Online, driver hanya mengantarkan barang TOK ke kalian. Jika via Renan Store Delivery, kami akan membawa 2-3 opsi barang yang bisa kalian pilih sepuasnya ditempat yang sudah disepakati

Kelebihan memakai Renan Store Delivery:
– Lebih privasi tanpa harus antri ke toko kami
– Lebih hemat waktu tanpa harus datang ke toko kami
– Cek sepuasnya ditempat yang Anda mau, dirumah Anda bisa, ditempat umum/makan juga bisa
.
Wilayah pengantaran Renan Store Delivery:
– Jabodetabek
– Karawang

Berminat memakai layanan Renan Store Delivery?
Whatsapp dan langsung order di 0813 8756 9695

 

Kami, Renan Store dan Naren Store menjunjung tinggi nilai kejujuran dalam jual beli, mementingkan after sales yang baik untuk customer kami, mengutamakan kepuasan kualitas barang atas apa yang kami jual, kecepatan pengiriman online dan keramahan sumber daya manusia kami

  1. Menjunjung tinggi nilai kejujuran dalam jual beli. Kami selalu apa adanya, dapat menjelaskan apa adanya kami tanpa hiperbola untuk melariskan sesuatu karena kami percaya jujur adalah modal utama dalam membangun jutaan pelanggan
  2. Mementingkan after sales yang baik untuk customer kami. Meskipun garansi kami hanya 7 hari, tapi kami menjamin jika berapa tahun kedepan pun jika ada apa-apa, bawa kembali lagi saja ke kami, kami bertanggung jawab atas apa yang kami jual. Tidak akan lepas tangan begitu saja
  3. Mengutamakan kepuasan kualitas barang. Ada harga tentu ada kualitas, itulah yang selalu kami pertahankan agar selalu menjadi toko favorit untuk Anda membeli gadget. Terbukti banyak artis juga berlangganan di kami
  4. Kecepatan pengiriman online. Dengan membeli disini, Anda hanya perlu waktu 1 hari atau maksimal 3 hari dari transaksi, untuk paket tiba di tangan Anda
  5. Keramahan sumber daya manusia. Kami memperkerjakan orang-orang berkualitas yang ramah tamah, rapi dan sopan untuk kenyamanan Anda memilah-milih barang di toko

Itulah sekilas yang dapat kami jelaskan. Pilihan ada pada Anda